Senin, 25 Januari 2010

huufft...

hehe...
ada yang gw rasa terus berkurang di hari2 gw saat ini..
ato bukan berkurang mungkin, tapi menghilang...
perlahan tapi pasti, semua itu menghilang...
memang sulit buat melupakan sesuatu yang awalnya di dapat dengan proses
yang bisa di bilang apakah itu cepat ato lambat...
suka ato nggak, semua itu akan terus ada dan berjalan seiring waktu hidup gw...

disatu sisi gw harus berpikir bagaimana caranya menenangkan diri dari semua itu, dan di sisi lain
perasaan itu muncul dengan sendirinya tanpa gw minta...
kadang dari perasaan2 itu, muncul pertanyaan2 dalam diri sendiri..
"knp sih harus gini?"
"salah gk sih klo semua itu harus tetap ada dalam diri gw, dan sadar mw pun
nggk, pasti akan terselip dan terpikirkn lg?
"salah gk sih apa yg gw lakukan saat ini?"
"terlalu munafik gk c apa yg gw rasain saat ini?"

hehe...
gw tw klo memang benar2 sulit buat melupakan hal itu...
bukan sulit sebenarnya, tp memang nggk kn pernah bisa lupa...
banyak kenangan lama yg di terekam dalam memori otak gw ini...
gw masih ingat betul hingga detil sejak awal gw pergi, trus tanpa sengaja bertemu dgnnya,
ngjalin komunikasi yang berusaha gw buat senyaman mungkin setelah brtemu dgnnya,
hingga saat dimana semua itu berakhir tanpa ada hal yang benar2 gw mengerti hingga saat ini...

jika gw orang lain, trus melihat diri gw seperti itu,,gw juga bingung harus berbuat apa...
hehe..tp ya sudahlah...
apa pun itu sekarang, gw trima...

sekarang hubungan komunikasi itu tetap terjadi...
hanya saja semua berubah...
ntah itu di sengaja ato nggk, dirasakan ato nggk, tp itu yang gw alami...
sebenarnya bukan seperti itu yg gw mw...
tp apalah daya, semua berjalan sesuai kehendak masing2...

huuft..
tp ya sudahlah, yang penting komunikasi gw tetap nggk putus dengannya...
walau pun hanya sekedar "say hy" dan menanyakan kabar saja, sdh cukup mengobati..hehe
gw ingin brusaha menjaga komunikasi itu tetap ada, karna............
yaa buat ngejaga hubungan silaturahmi laah...

semoga semua ini nggk merubah pandangannya terhadap gw, bgitu juga sebaliknya...
gw sayang dy...dan gw brharap bgtu jg sebaliknya..
apapun itu gw berdoa yg terbaik buat dy, disamping untuk keluarga gw jg...
amiiin...

Tidak ada komentar: