Senin, 25 Januari 2010

Curhatkah ini???

Sebenarnnya salah gw ada dimana?
kenapa disaat-saat perasaan itu muncul dan berbuah rasa sayang yang besar, malah berakhir dengan kekecewaan yang besar juga...
KARMA? hehe..gw gk terlalu percaya dengan itu, karena masih ada Allah SWT yang menguasai segala sesuatunya di dunia ini..

gw capek harus hidup gini..
bukan nggak mw trima kenyataan yang sudah ada, tapi gw ingin lihat, gw ingin tau ada apa di balik semua ini...Allah ingin menunjukkan apa ke gw..
karena disaat sebelum semua ini terjadi, gw jg mengalami berbagai proses sebelum pada akhirnya rasa itu ada...dan mengalami proses sebelum akhirnya ini terjadi...


gw juga sadar, bukan berarti kecewa harus berakhir pada kebencian..
BODOH klo sampai itu terjadi...
karna benci bukanlah jalan keluar dari sebuah masalah..

gw percaya suatu saat nanti, jika umur gw masih panjang, dan jika memang dia jodoh gw (hehehe), gw bakal ktmu lg dengannya, memberikan semua rasa sayang gw untuknya, gw mw rasa nyaman itu ada untuk orang yang gw sayangi...dan jadi yang terbaik untuknya...

gw sadar harapan tak selalu sesuai dengan kenyataannya...
tapi dari harapan dan khayalan itulah semua berawal...

Trimakasih buat semuanya...
semoga di lain kesempatan kita bisa sama2 lagi...
Amiin...

Tidak ada komentar: